Islamic Widget

Saturday, October 11, 2008

Komentar Para Pemakai SoapyNature


KOMENTAR PARA PEMAKAI SOAPY NATURE

"... isteri saya sangat senang menggunakan yang hitam habatussauda, disayang-sayang sehingga hanya digunakan untuk muka. …untuk mandi keseluruhan menggunakan yang lain dan tidak ada keluhan. Saya sendiri menggunakan yang habbatussauda untuk mandi keseluruhan. Cocok untuk saya justru karena tidak terlalu harum..." (dari Pembeli lebih dari 100 biji SoapyNature semua jenis)


"... alhamdulillah enak dipakai di badan, isteri saya juga berkomentar demikian..." (Pemakai di Bandung)

“…Wah, anak saya seneng banget sama yang aroma kayu manis 'kaya brownies katanya' dan dipakainya enak sekali untuk muka ..." (seorang ibu di Jakarta)

…istri saya hanya memakainya untuk muka … sayang, katanya, karena hanya sedikit ... tidak bikin kulit terasa kaku... (seorang Bapak di Jkt)

... Saya suka yang hitam, scrub-nya enak dikulit dan keluarga saya juga suka jenis yang lain … saya mau pesan 30 biji semua jenis untuk saya bagikan keluarga saya di Amerika…” (seorang pria bule di Jakarta)


"...SoapyNature lebih enak dipakainya daripada sabun hotel oleh-oleh dari luar negeri yang saya terima; akan lebih baik kalau tepinya tidak 'tajam'..." (seorang Ibu di Garut)


"Wah... sabunnya OK banget ... kalau habis dari mandi di pantai, memakai SoapyNature rasanya lebih bersih..." (seorang Ibu sepulang dari berlibur di pantai di Bali)


"...Ternyata sabun bikinan tangan ini memang bisa membuat muka saya terasa lebih halus dan kencang kulitnya ..." (seorang Ibu Rumah tangga di daerah Taman Mini, Jakarta)


"... jangan-jangan harganya keliru ini, sabun sekualitas ini biasanya harganya jauh lebih mahal lho,..." (Seorang Ibu Muda Karyawati Biro Perjalanan di Solo)


"...memang kulit jadi terasa lebih halus dan pakai sabunnya busanya terasa lembut ... tetapi harganya mungkin terlalu tinggi kalau untuk orang Yogja" (seorang Ibu dosen UGM di Yogja)


"...Saya suka aroma habbatussaudah yg sangat terasa .... Busanya banyak, tidak seperti yg saya khawatirkan sebelumnya. Minyak zaitunnya sangat terasa sekali. Yang saya sangat senang, baru kali ini saya bisa menggunakan sabun utk muka saya, karena sejak saya SMP sampai sebelum pakai Soapy Nature, saya tidak pernah memakai sabun utk muka, hal ini disebabkan apabila saya pakai akan terasa kering dan kasar (sdh saya coba berbagai macam merk dan jenis sabun termasuk yg disebut sabun kecantikan). Tetapi produk SoapyNature saya rasakan tidak memberi efek kasar atau kering / netral secara visual, mudah2an memberi efek yg bagus utk jangka panjang. Sabun saya pakai sampai benar2 habis, meskipun kondisinya sdh hancur tapi busa masih ada." (Abdurrahman Shiyam, Jakarta Timur)


"... secara penampilan gak menarik ...Kenyamanan di kulit, sangat nyaman, lembut dan kulit menjadi agak lembab ....Aroma, karena kebetulan saya menyukai bau2an yg exotic, ya saya suka aja..." (Ibu Salma Alwi di Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta)

"... seorang ibu di Cinere mengatakan adiknya yang tinggal di Kalimantan menderita semacam penyakit yang membuatnya sama sekali tidak bisa memakai sabun.  Setelah mencoba memakai SoapyNature Habatussauda, ternyata cocok.  Untuk persediaan maka ibu itu membeli SoapyNature Habattussauda sampai 90 biji."

"... saya memberi seorang teman kerja separo biji SoapyNature Habattussauda karena hanya punya satu biji.  Ternyata sabun itu cocok untuk mukanya yang jerawatan, sehingga menjadi lebih halus.  Jadinya dia minta dibelikan SoapyNature Habbatussauda lagi." (Ibu Ika, bagian Pemasaran Jamu Jago di Jakarta Timur) 

   "... ya saya suka SoapyNature Cinnamon karena baunya khas. Dikulit rasanya enak, tidak membuat kulit saya kering ..." (Ms Carol Davis, San Diego, California, USA)

"I have only so far used the aloe flavor and I LOVED it.  It is very light and it lathers very well (lots of good soapy suds), without leaving a filmy residue. I like that it doesn't have too strong a scent as well..."(Saya baru mencoba yang lidah buaya and saya SUKA.  Sangat lembut dan busanya banyak, tanpa meninggalkan sisa lapisan di kulit.  Saya juga senang aromanya tidak terlalu menyengat )  - Ms Katherine Selchau, San Diego, California, USA

"... anak gadis saya yang sekolah di Singapura sejak kecil harus selalu memakai krim pelembab sesudah mandi pakai sabun ... sekarang sesudah memakai SoapyNature dia tidak memerlukan krim itu lagi ..." (seorang ibu di Jakarta - pembeli 20 biji SoapyNature berbagai jenis)

"I like the lather and they leave the skin feeling moisturized yet clean... (Saya senang busanya, mereka membuat kulit terasa lembab tetapi bersih...)" - Ms Amy Hansen, San Diego, California, USA.

No comments: